Friday, April 27, 2012

Alasan-Alasan Mengapa Belum upgrade ke Ubuntu 12.04

Ini adalah alasan-alasan mengapa saya belum upgrade ke ubuntu 12.04

  1. Dari segi tampilan tidak terlalu jauh dengan versi sebelumnya bahkan untuk pecinta gnome shell seperti saya tidak ada perubahan.
  2. Aplikasi yang di install di netbook ane udah banyak dan perlu waktu banyak dan koneksi internet yang banyak pula untuk install lagi.
  3. Mungkin bila ingin upgade saya memilih sabily atau linux  mint karena sudah lengkap sedangkan ubuntu awal rilis biasanya banyak bugs dan tentunya belum ada codec.
  4. Karena memiliki internet lemot dan juga males beli he he..
  5. Sudah terlalu sayang sama yang ane pake.
Tapi walaupun begitu ada satu hal yang membuat saya tertarik Ubuntu 12.04 yaitu LTS yang waktunya support nya 5 tahun "keren" he he..

Sekian pendapat saya, apa pendapatmu ?